Detailed Notes on hijab arrafi kudus

Wiki Article



three. Ambil sisi hijab yang lebih panjang setelah itu putar ke arah belakang, hingga kembali lagi ke tempat semula.

Jika kamu kurang suka dengan sisi hijab yang diikatkan ke belakang dan terkadang membuat tampilan kurang rapi, kamu bisa meniru product hijab yang satu ini untuk tampilan formal yang rapi. Apalagi jika ingin menggunakan kebaya, product ini cocok untukmu dengan cara berikut ini:

You happen to be using a browser that won't supported by Facebook, so we have redirected you to an easier Variation to provde the ideal knowledge.

Seimbangkan warna hijab dengan pemilihan pakaian yang kamu gunakan. Untuk yang berani bereksperimen dengan warna-warna kontras, perpaduan pakaian warna terang dengan hijab berwarna earthy tone

sumber : youtube.com/silvalestiana Saat pergi kuliah tentu kita ingin menggunakan product hijab yang simpel saja untuk mengutamakan kenyamanan.

six. Hijab selesai dan tampak rapi, pastinya siap membuat tampilanmu lebih menarik dengan design tumpuk ini

You're using a browser that isn't supported by Fb, so we have redirected you to an easier Edition to provide you with the ideal practical experience.

It looks like you had been misusing this function by likely also rapidly. You’ve been briefly blocked from employing it.

You are employing a browser that won't supported by Fb, so we've redirected you to definitely an easier Edition to supply you with the very best expertise.

seven. Setelah itu ambil sisi kerudung yang satunya, rapikan agar bisa dibuat simpul tali dengan ujung sisi satunya yang tadi dilingkarkan hijab arrafi official ke leher.

Karena bahan ini transparan sebaiknya kamu kenakan dalaman agar bagian rambut tak menerawang, pilihlah dalaman dengan warna senada yang modis.

3. Atur posisinya hingga teras pas di wahah kamu, pastikan juga bagian sisi kanan dan kiri kepala teratata rapi.

sumber : youtube.com/Yay! Mutiara Saat pergi ke pesta tentu kita menginginkan penampilan yang menarik dan berbeda dari biasanya yang lebih anggun dan terkesan mewah.

Hijab ini bisa dipadu padankan dengan baju polos ataupun baju yang bermotif. Berikut tutorial yang bisa kamu ikuti:

Report this wiki page